home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Makna Album Baru, Ha Sungwoon Ingin Pendengar Berimajinasi

Senin, 08 Juli 2019 18:30 by fzhchyn | 626 hits
Ungkap Makna Album Baru, Ha Sungwoon Ingin Pendengar Berimajinasi
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Hanya berselang empat bulan sejak debut solonya pada Maret lalu, Ha Sungwoon HOTSHOT resmi comeback. Pada 8 Juli, Ha Sungwoon mengadakan konferensi pers untuk perilisan mini album keduanya yang bertajuk ‘BXXX’ dengan lagu utama ‘Blue’.

Saat ditanya bagaimana perasaanya tentang comeback solo keduanya, Ha Sungwoon mengungkapkan, “Aku pikir rasa gugupnya akan berkurang karena ini adalah mini album keduaku, tapi aku merasa gugup lagi.”

“Ada banyak hal yang ingin aku tunjukkan setelah mini album pertamaku, dan aku mencoba memasukkannya ke dalam mini album kedua ini sebanyak yang aku bisa. Aku bangga dengan apa yang aku buat,” imbuhnya.

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Ha Sungwoon juga berbagi bagaimana ia memiliki andil dalam pembuatan album dari tahap perencanaan awal, dengan menyatakan, “Semuanya dimulai dengan gagasan keinginan memasukkan suasana musim panas yang sejuk dan menyegarkan ke dalam sebuah album.”

Menjelaskan makna di balik nama album barunya, idola K-Pop kelahiran tahun 1994 ini berkata, “Huruf ‘X’ di judul album adalah sesuatu yang tak diketahui. Kata apa pun yang dimulai dengan huruf ‘B’ selain ‘Blue’ juga bisa diterapkan. Ini berarti bahwa arah yang diambil album dapat berubah tergantung pada imajinasi pendengar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)