home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan EXO Dipastikan Dapat Bintang di 'The Dubai Star'

Selasa, 09 Juli 2019 17:30 by fzhchyn | 683 hits
BTS dan EXO Dipastikan Dapat Bintang di 'The Dubai Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua boy group K-Pop terpopuler saat ini, BTS dan EXO dipastikan bakal mendapatkan bintang di The Dubai Star, sebuah tempat yang akan memperlihatkan para bintang dunia seperti Walk of Fame Hollywood. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh The Dubai Star melalui akun media sosial resminya.

The Dubai Star sendiri merupakan proyek oleh EMAAR yang bertujuan untuk menghormati tokoh-tokoh hebat di dunia yang telah membuat dampak positif dalam beberapa bidang seperti Musik, Film, Seni, Arsitektur, Olahraga, Sastra, pengaruh Media Sosial, Inovasi, dan Pekerjaan Sosial.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penghargaan ini akan mirip dengan Walk of Fame Hollywood, di mana nama-nama terkenal akan menghiasi trotoar Sheikh Mohammed bin Rasyid Boulevard di Downtown Dubai.

Menurut The Dubai Star, 400 bintang akan ditampilkan pada upacara pembukaan pada bulan Oktober mendatang, dan proyek ini akan mewakili lebih dari 10.000 bintang saat sudah rampung. Beberapa selebriti lain yang akan dihadirkan termasuk Dwayne Johnson, Jackie Chan, dan Shah Rukh Khan.

Selain itu, fans juga dapat menominasikan hingga tiga selebriti favorit mereka untuk mendapatkan sebuah bintang di The Dubai Star, yang berlangsung hingga 31 Juli melalui website resmi The Dubai Star.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)