home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Raisa Soal Lagu 'Kembali' dan Jadi Penyanyi Sekaligus Seorang Ibu

Rabu, 10 Juli 2019 17:11 by bellaevania | 606 hits
Cerita Raisa Soal Lagu 'Kembali' dan Jadi Penyanyi Sekaligus Seorang Ibu
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Raisa akhirnya kembali ke dunia tarik suara setelah 7 bulan vakum untuk melahirkan dan mengurus keluarga. Momen tersebut dirayakan dengan rilisnya lagu bertajuk ‘Kembali’ yang digarapnya bersama Mikha Angelo ‘The Overtunes’ dan Marco Steffiano.

Bersamaan dengan lagunya, Raisa juga mengeluarkan video klip yang disutradarai oleh Leone Stave. Menurut Raisa lagu ini bisa memiliki makna apa saja. Video klipnya sendiri lebih menggambarkan Raisa sekarang yang semakin dewasa.

"Videonya sama seperti lagunya, bisa diinterpretasikan jadi apa saja, bisa macam-macam. Semua orang bisa mengartikannya dengan kehidupannya sendiri-sendiri," ujar Raisa, Selasa (9/7/2019), melansir Detik. "Basically, video klipnya tuh menggambarkan Yaya (panggilan Raisa) sekarang kaya gimana sih. Pastinya semakin dewasa, kalau nggak semakin dewasa malah aneh juga," tambahnya.

Baca juga: Intip Gaya Raisa dan Natasha Wilona, Wanita Indonesia Tercantik Dunia

Raisa bercerita kembalinya Ia sebagai penyanyi sama sekali tak membuatnya kesulitan. "Mungkin buat aku, karena aku selalu memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan personal, jadi nggak sesulit itu untuk kembali lagu sebagai Raisa yang seorang penyanyi,"

Istri dari Hamish Daud itu pun bersyukur pihak manajemen dan label bersedia menunggunya kembali setelah beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu. "Setelah mendapat ritme yang enak di rumah, setelah ngerasa sehat, baru aku, oh ini waktunya kembali. Alhamdulillah tim juga nungguin aku ngerasa benar-benar siap dan bisa fokus," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)