home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Raisa Soal Lagu 'Kembali' dan Jadi Penyanyi Sekaligus Seorang Ibu

Rabu, 10 Juli 2019 17:11 by bellaevania | 609 hits
Cerita Raisa Soal Lagu 'Kembali' dan Jadi Penyanyi Sekaligus Seorang Ibu
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Raisa akhirnya kembali ke dunia tarik suara setelah 7 bulan vakum untuk melahirkan dan mengurus keluarga. Momen tersebut dirayakan dengan rilisnya lagu bertajuk ‘Kembali’ yang digarapnya bersama Mikha Angelo ‘The Overtunes’ dan Marco Steffiano.

Bersamaan dengan lagunya, Raisa juga mengeluarkan video klip yang disutradarai oleh Leone Stave. Menurut Raisa lagu ini bisa memiliki makna apa saja. Video klipnya sendiri lebih menggambarkan Raisa sekarang yang semakin dewasa.

"Videonya sama seperti lagunya, bisa diinterpretasikan jadi apa saja, bisa macam-macam. Semua orang bisa mengartikannya dengan kehidupannya sendiri-sendiri," ujar Raisa, Selasa (9/7/2019), melansir Detik. "Basically, video klipnya tuh menggambarkan Yaya (panggilan Raisa) sekarang kaya gimana sih. Pastinya semakin dewasa, kalau nggak semakin dewasa malah aneh juga," tambahnya.

Baca juga: Raisa dan Sam Kim Rilis Video Duet Medley Cross-Border Live

Raisa bercerita kembalinya Ia sebagai penyanyi sama sekali tak membuatnya kesulitan. "Mungkin buat aku, karena aku selalu memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan personal, jadi nggak sesulit itu untuk kembali lagu sebagai Raisa yang seorang penyanyi,"

Istri dari Hamish Daud itu pun bersyukur pihak manajemen dan label bersedia menunggunya kembali setelah beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu. "Setelah mendapat ritme yang enak di rumah, setelah ngerasa sehat, baru aku, oh ini waktunya kembali. Alhamdulillah tim juga nungguin aku ngerasa benar-benar siap dan bisa fokus," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)