home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Kamis, 11 Juli 2019 19:48 by muthiasp | 987 hits
Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Kangin mengumumkan hengkang dari Super Junior, grup yang telah menemaninya berkarir selama 14 tahun. Keputusan berat itu diambil usai melalui diskusi panjang, namun tidak berarti Kangin keluar dari agensi.

Pada Kamis (11/7), Kangin sendiri yang menyampaikan kabar menyedihkan itu melalui akun Instagram pribadinya @kanginnim. Tak lama kemudian, Label SJ selaku label independen milik Super Junior, membenarkan kabar tersebut dan memastikan bahwa Kangin tidak hengkang dari agensi.

“Kami putuskan untuk menghormati keputusannya untuk keluar dari grup atas keinginannya sendiri. Hal itu tidak akan berdampak pada kontrak eksklusif bersama agensi, namun belum ada yang diputuskan terkait proyek selanjutnya untuk Kangin,” ujar perwakilan Label SJ kepada outlet media setempat.

Baca juga: Kangin Resmi Hengkang dari Super Junior

Dalam postingannya, Kangin mengungkapkan rasa bersalah kepada member Super Junior, staf agensi, dan penggemar, atas rangkaian skandal yang diperbuatnya, “Hatiku berat.. tapi setelah diskusi panjang, aku melepas nama Super Junior yang sudah lama melekat padaku”.

Kangin pun meminta maaf kepada ELF (sebutan penggemarnya) yang terus memberikan dukungan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada member Super Junior dan staf yang selalu mendampinginya di masa sulit, “Aku akan mendukung kesuksesan Super Junior selamanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)