home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Argumen Lai Kuanlin dan Cube Entertainment Terkait Pembatalan Kontrak

Rabu, 24 Juli 2019 10:15 by muthiasp | 509 hits
Perang Argumen Lai Kuanlin dan Cube Entertainment Terkait Pembatalan Kontrak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus pembatalan kontrak eksklusif kembali menimpa mantan member Wanna One. Usai Kang Daniel, kini Lai Kuanlin dan Cube Entertainment juga perang argumen terkait alasan di balik pembatalan kontrak yang diduga melibatkan pihak ketiga.

Usai pihak Lai Kuanlin mengungkapkan bahwa Cube Entertainment menjual hak manajemen eksklusif Lai Kuanlin di Tiongkok ke pihak ketiga pada Januari 2018, tanpa sepengetahuan sang artis dan orangtuanya. Namun hal itu dibantah oleh pihak Cube Entertainment lewat pernyataan resmi.

Cube Entertainment mengklaim bahwa kerja sama dengan agensi Tiongkok sudah atas persetujuan dan tanda tangan Lai Kuanlin. Cube memberi dukungan penuh kepada karir Kuanlin mulai dari trainee, ikut ‘Produce 101’, hingga debut drama dan variety di Tiongkok melalui pihak ketiga, “Kami juga melakukan distribusi pembayaran secara menyeluruh”.

“Namun, ketika Lai Kuanlin dengan cepat mencapai kesuksesan di Cina, ada pihak yang berpengaruh yang mencoba menghasut Lai Kuanlin dan keluarganya untuk mengecualikan perusahaan kami dan pihak ketiga Korea untuk memiliki kekuatan tunggal dari hasil kesuksesan Lai Kuanlin,” ujar Cube.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Pernyataan itu langsung dibalas oleh pengacara Park Sung Woo dari pihak Lai Kuanlin. Ia mengatakan pernah meminta salinan kontrak yang ditanda tangani oleh Lai Kuanlin dan pihak ketiga, namun Cube enggan memberikannya, “Jika benar Lai Kuanlin dan ayahnya menempelkan segel mereka pada kontrak, maka tidak akan ada alasan rasional untuk menolak permintaan kami”.

Pengacara Park Sung Woo dengan tegas menyatakan apabila Cube mengklaim Lai Kuanlin sendiri yang menandatangani kontrak dengan pihak ketiga untuk memilih agensi Tiongkok, maka diminta untuk membuktikan dalam proses hukum.

“Pada dasarnya mengklaim bahwa Lai Kunalin dan keluarganya telah mengajukan untuk mengakhiri kontrak berdasarkan godaan keuntungan ekonomi, dan ini bukan sesuatu yang dikatakan karena kepedulian terhadap masa depan Lai Kuanlin, dapat dilihat sebagai mendorong komentar jahat yang mencemarkan nama baik Lai Kuanlin dan keluarganya,” kata Park Sung Woo.

Lebih lanjut pengacara mengatakan bahwa jika Cube ingin menyelesaikan kasus ini dengan damai, maka diminta untuk menghentikan klaim sepihak. Lai Kuanlin juga membuka pintu diskusi bersama orang tua dan pengacaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)