home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Song Hye Kyo Laporkan Netizen Penyebar Rumor dan Fitnah ke Polisi

Kamis, 25 Juli 2019 15:47 by muthiasp | 810 hits
Agensi Song Hye Kyo Laporkan Netizen Penyebar Rumor dan Fitnah ke Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo baru saja usai menghadapi perceraian dengan Song Joong Ki. Di tengah proses tersebut, berbagai rumor bermunculan hingga fitnah dan komentar kasar dituliskan netizen. Agensi pun geram dan langsung mengambil langkah tegas.

Pada Kamis (25/7), UAA (United Artists Agency) selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa telah mengajukan laporan ke Kantor Polisi Bundang, Seoul, terhadap sejumlah orang yang jelas-jelas melanggar undang-undang tentang pencemaran nama baik dan penghinaan.

“Kami mengajukan pengaduan pertama kami di Kantor Polisi Bundang untuk orang-orang yang telah kami kumpulkan bukti berperilaku jahat, menyebarkan desas-desus palsu, fitnah, serta penghinaan yang kejam dan eksplisit. Agensi akan mengajukan laporan untuk semua komunitas, komentar, dan YouTuber segera setelah kami mengamankan bukti,” ujar UAA.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lebih lanjut, pihak agensi menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum untuk menangani kasus ini, “Mengenai laporan itu, kami memberi tahu anda bahwa kami akan menindak tegas tanpa ampun atau negosiasi. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi dalam gugatan kedua yang kami ajukan juga”.

Agensi sudah tidak tahan dengan orang-orang yang membuat dan menyebarkan rumor tidak berdasar, penghinaan, dan hal-hal tak terbayangkan lainnya tentang Song Hye Kyo. Mereka menilai sudah bukan melanggar batas sosial lagi, tetapi menyebabkan sakit hati mendalam.

"Ke depan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyalahgunakan anonimitas (tanpa nama) untuk membuat dan menyebarkan rumor, dan kami berharap hal ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain melalui kata-kata mereka,” tegas UAA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)