home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

At Eighteen: Lika-Liku Kehidupan Anak SMA dari Persaingan Harga Diri Hingga Asmara

Jumat, 26 Juli 2019 16:46 by muthiasp | 1094 hits
At Eighteen: Lika-Liku Kehidupan Anak SMA dari Persaingan Harga Diri Hingga Asmara
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Moment at Eighteen’ atau ‘At Eighteen’ menarik perhatian penonton sejak pertama kali mengumumkan jajaran pemainnya. Mulai dari Ong Seongwoo eks Wanna One, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, hingga Kang Ki Young.

Drama ‘At Eighteen’ sudah mulai tayang di JTBC sejak 22 Juli kemarin. Dari dua episode awal, konflik utama akan melibatkan Choi Jun Woo, Ma Hwi Young, dan Yoo Soo Bin. Choi Jun Woo sebagai murid pindahan langsung dituduh sebagai pencuri jam tangan guru les Ma Hwi Young, saat bekerja mengantarkan makanan ke tempat les tersebut.

Choi Jun Woo merasa tidak bersalah hingga tidak ingin menulis surat permintaan maaf. Meski pendiam, namun Jun Woo berpendirian teguh dan cerdik. Ia membuat Jo Sang Hoon (Kim Do Wan), teman les sekaligus saingan Hwi Young di sekolah, mengungkapkan Ma Hwi Young lah pelaku pencurian.

Ma Hwi Young sendiri dikenal memiliki reputasi sebagai murid teladan. Ia terlihat baik di luar, patuh, dan pintar sehingga menjadi ketua kelas. Namun dibalik itu ia memiliki masalahnya sendiri yang ingin ditutup rapat-rapat, hingga berusaha keras membuat Jun Woo terlihat sebagai pencuri sesungguhnya.

Baca juga: 5 Drama Populer Kim Do Wan, Dari Peran Pendukung Hingga Utama

Di tengah mereka ada Yoo Soo Bin. Teman sekelas menyebutnya pacar Hwi Young, tetapi Soo Bin selalu menganggapnya teman sejak TK saja. Yoo Soo Bin menaruh perhatian lebih kepada Jun Woo si murid pindahan. Hal itu memicu konflik lain antara Hwi Young dan Jun Woo.

Di sisi lain, Choi Jun Woo memiliki masalah keluarga. Ia tinggal sendirian, jauh dari ibunya. Ia mengejar sang ayah, yang sudah memiliki keluarga lain. Ketika bertemu, sang ayah tidak mengenalinya. Di sini kalian bisa melihat Ong Seongwoo berhasil menunjukkan akting yang bagus di drama debutnya.

Drama ‘At Eighteen’ mengangkat lika liku kehidupan anak umur 18 tahun, yang berusaha dewasa menghadapi setiap masalah hidup. Jika diperhatian, ada sedikit rasa ‘SKY Castle’ saat Yoo Soo Bin diminta kursus dengan guru populer dengan target masuk ke SNU. Ma Hwi Young juga mendapat tekanan dari sang ayah agar bisa pintar dan sesukses kakaknya di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)