home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Panggil Tim Investigasi Khusus Untuk Selidiki Soal Kontroversi Manipulasi Voting 'Produce X101'

Sabtu, 27 Juli 2019 16:20 by dodo07 | 725 hits
Mnet Panggil Tim Investigasi Khusus Untuk Selidiki Soal Kontroversi Manipulasi Voting 'Produce X101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce X101’, belum lama usai dan bersiap mendeputkan sebuah boy group baru yang diberi nama X1. Namun, di tengah persiapan debut X1 tersebut, sebuah rumor kurang menyenangkan menerpa mereka.

Mnet selaku penyelenggara program survival ‘Produce X101’ dikabarkan melakukan manipulasi data voting. Pengakuan dari salah satu mantan staf Mnet juga seolah membenarkan jika daftar trainee yang terpilih debut telah disusun sejak awal acara pun makin membuat rumor tak sedap ini kian memanas.

Terkait hal tersebut, Mnet meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini. Mereka bahkan berencana untuk meminta tim profesional melakukan penyelidikan terhadap hasil voting program ‘Produce X101’. “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena telah menyebabkan kontroversi terkait hasil voting program ‘Produce X101’.”

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

“Mnet telah melakukan penyelidikan secara internal terkait isu tersebut, namun penilaian yang kami lakukan mungkin masih belum memuaskan. Sehingga, kami telah memanggil tim investigasi yang mempunyai kredibilitas baik di mata publik.”

“Mnet akan bekerja sama secara aktif dalam investigasi tersebut agar dapat mengungkap faktanya secara jelas, dan kami akan mengambil tanggung jawab yang dibutuhkan. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menyebabkan masalah,” tulis pihak Mnet dalam pengumuman resminya. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)