home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MakeUs Entertaiment Konfirmasi Akan Rilis Album Comeback Sunmi

Selasa, 30 Juli 2019 17:20 by Rie127 | 582 hits
MakeUs Entertaiment Konfirmasi Akan Rilis Album Comeback Sunmi
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (30/7) agensi asal Korea Selatan yang menaungi penyanyi solo Sunmi, MakeUs Entertaiment telah mengkonfirmasi mengenai rencana comeback Sunmi yang akan dilakukan pada bulan Agustus 2019 nanti.

Dilansir dari Allkpop, MakeUs Entertaiment mengkonfirmasi bahwa Sunmi akan melakukan comeback dengan merilis album baru yang rencananya akan dilakukan pada akhir bulan Agustus 2019.

"Sunmi saat ini sedang mengerjakan album barunya dengan tujuan akhir Agustus. Setelah merilis album, ia akan berpartisipasi dalam mempromosikan di siaran."


Image Source: Vlive

Baca juga: Sudah Syuting MV di Kroasia, Sunmi Siap Comeback Setelah 8 Bulan

Sebelumnya, Sunmi telah melakukan comeback dengan merilis single ‘Noir’ pada bulan Maret 2019 lalu. Saat ini, Sunmi juga telah menyelesaikan world tour yang bertajuk ‘Sunmi 1st World Tour: Warning’ pada bulan Juni.

Sampai saat ini belum dipublikasikan seperti apa album yang akan dirilis pada akhir bulan Agustus nanti. Begitupun juga daftar lagu yang ada di album, dan konsep yang akan Sunmi berikan kepada penggemar.

Siapkah, Dreamers menantikan comeback dari pelantun 'Gashina' ini?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)