home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung Dilaporkan Jual Bangunan Karena Isu Bisnis Ilegal, Bagaimana Penyelidikan Polisi?

Jumat, 02 Agustus 2019 12:19 by muthiasp | 921 hits
Daesung Dilaporkan Jual Bangunan Karena Isu Bisnis Ilegal, Bagaimana Penyelidikan Polisi?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar tentang bisnis ilegal yang berlangsung di bangunan milik Daesung masih terus berlanjut. Kali ini, Channel A ‘News A’ melaporkan bahwa member BIGBANG tersebut diduga menjual bangunan yang terletak di kawasan Gangnam itu.

Berdasarkan laporan Channel A, bangunan milik Daesung dijual dengan harga 40 miliar won atau sekitar 470,6 miliar rupiah. Apabila bangunan itu laku terjual, maka Daesung akan mendapatkan keuntungan sekitar 5 miliar won atau 58,8 miliar rupiah.

Seorang reporter dari Channel A menelepon seorang broker untuk menanyakan daftar tersebut setelah mengungkapkan bahwa ia adalah seorang reporter. Broker berpura-pura tidak tahu dan menjawab bahwa dia tidak tahu siapa BIGBANG.

Ketika reporter menelepon lagi dengan kedok pembeli yang tertarik, dan bertanya apakah Daesung menjual bangunannya, broker real estate menjawab, "Ya, itu benar. Ada tim yang bekerja secara diam-diam untuk menjualnya. Kami akan menjualnya dengan cepat”.

Baca juga: Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Global Webinar Rohani di Indonesia

Broker real estate menyatakan bahwa Daesung pertama kali menunjukkan minat untuk menjual bangunan pada bulan Juni, yang menurut laporan itu, adalah setelah pihak Daesung menjadi sadar bahwa Channel A sedang bersiap untuk melaporkan bisnis hiburan dewasa ilegal di gedung tersebut pada akhir Maret.

Broker real estate terus membujuk "pembeli" dengan meyakinkannya bahwa agensi Daesung juga terlibat dalam proses penjualan. Broker real estate menyatakan, "Ya, ini agensi ‘Y’. Saya tidak menambahkan ‘G’”. Namun di sisi lain, YG Entertainment membantah keterlibatan apapun.

Sebuah sumber dari industri real estate mengatakan, bahwa tidak biasa jika sebuah bangunan bernilai puluhan miliar won dijual ke pasar secepat ini. Fyi, Daesung baru saja membeli bangunan tersebut pada tahun 2017. Mereka berkata, "Orang biasa tidak melakukan itu karena melikuidasi real estate tidak mudah."

Channel A menyimpulkan laporannya dengan menambahkan bahwa polisi mengalami kesulitan dengan penyelidikan mereka, karena bisnis hiburan dewasa di gedung Daesung sudah mulai ditutup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jae Wook dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat peran di drama terbaru. Ini akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2020, Bae In Hyuk sudah langsung mengantongi peran utama dalam dua drama Korea berbeda yang tayang bersamaan, yakni My Roommate is A Gumiho dan At a Distance, Spring is Green....
  • HOT !
    Album solo perdana D.O EXO yang sudah sangat dinantikan mendapat sambutan baik dari penggemar. Album bertajuk Empathy itu sukses memuncaki iTunes setidaknya di 59 wilayah berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)