home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Segera Menikah, Kompak Bantah Bareng Dispatch

Senin, 05 Agustus 2019 07:52 by muthiasp | 3675 hits
Kim Nam Gil dan Jang Nara Dirumorkan Segera Menikah, Kompak Bantah Bareng Dispatch
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini rumor asmara kembali melibatkan Kim Nam Gil dan Jang Nara yang dikabarkan akan segera menikah. Namun kabar itu dibantah oleh kedua pihak, termasuk Dispatch.

Pada Senin (5/8) pagi waktu setempat, rumor pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara menyebar di dunia maya setelah muncul postingan di komunitas online. Keduanya dikabarkan akan menikah di bulan November usai tujuh tahun berpacaran. Si penyebar rumor mengunggah potongan artikel dari laman Dispatch, namun kemudian langsung dihapus.

Artikel itu berjudul 'Eksklusif: Aktor bertalenta Kim Nam Gil dan Jang Nara yang cantik awet muda akan menikah di bulan November setelah tujuh tahun pacaran'. Namun foto Jang Nara yang tersemat justru dari outlet berita lain, bukan dari Dispatch.

Dispatch sebagai media yang dikenal sering membongkar hubungan asmara para selebriti Korea, justru membantah hal tersebut. Dispatch menyatakan bahwa foto potongan artikel itu hasil editan, karena tidak ada di situsnya, "Kami harap tidak ada salah paham. Kami tidak tahu hubungan atau rencana pernikahan mereka".

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Baik Kim Nam Gil dan Jang Nara pun kompak membantah melalui agensinya masing-masing. C-JeS Entertainment sebagai perwakilan Kim Nam Gil menyatakan, "Kami percata itu adalah potongan rumor tidak berdasar. Kami akan menemukan pembuat aslinya dan mengambil langkah hukum".

Agensi yang menaungi Jang Nara juga membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa aktrisnya sedang fokus syuting drama terbaru berjudul 'VIP', yang akan tayang bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, ini jadi kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara diterpa rumor asmara. Sebelumnya pada tahun 2013, mereka sempat dikabarkan menjalin cinta lantaran Kim Nam Gil memberikan dukungan ke lokasi syuting Jang Nara. Saat itu, rumor tersebut juga dibantah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)