home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep 7-8: Terungkapnya Dosa Masa Lalu yang Tak Terampuni

Senin, 05 Agustus 2019 17:38 by fzhchyn | 1883 hits
'Hotel del Luna' Ep 7-8: Terungkapnya Dosa Masa Lalu yang Tak Terampuni
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel del Luna masih terus mengungkap alur cerita yang menarik dengan tetap menciptakan keseimbangan antara unsur horor, romansa, dan komedinya. Dalam episode terbaru, penonton akan dibawa lebih jauh ke masa lalu Jang Man Wol (IU) dan tahu lebih banyak tentang nasibnya.

Sosok Ma Go keempat muncul yang ternyata lebih kuat dari tiga sebelumnya. Ia menyatakan bahwa Man Wol akan segera mati dan pergi ke alam baka. Ma Go juga mengatakan bahwa jalan Man Wol tidak akan mudah dan meyakini bahwa dosa-dosanya di masa lalu tidak boleh diampuni karena ia akan terus menyakiti manusia.

Alasan kematian wanita yang menjadi roh jahat yang kabur dari Hotel del Luna juga terungkap. Beberapa pria yang menjadi targetnya ternyata adalah orang-orang yang punya andil atas bunuh diri yang dilakukannya, di mana para pria ini lah yang mengunggah dan menyebarkan video pelecehan si wanita. Ia ditinggalkan setelah dianiaya oleh sekelompok orang mesum. Pelaku utama pelecehan tersebut kemudian menjadi CEO yang berkuasa dan menjadi target terakhir si roh jahat.

Baca juga: 6 Karakter Drama Korea dengan Gaya yang Sangat Ikonik

Man Wol dan Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang akhirnya mengetahui penyebab kematiannya, berusaha untuk menenangkannya. Namun para dewa datang lebih dulu dan menghukumnya karena mencelakai banyak manusia. Namun pada akhirnya CEO itu juga dibunuh oleh para dewa karena tak menunjukkan rasa penyesalan atas tindakannya.

Hubungan antara Hyun Joong (P.O Block B) dan Yu Na (Mina gugudan) juga semakin dekat. Yu Na diserang oleh Ma Go yang mengiranya adalah roh jahat yang merasuki tubuh manusia. Sejak saat itu rohnya menjadi lemah dan hantu lain mengincar tubuhnya untuk ditinggali. Hyun Joong menyadari hal itu dan datang menyelamatkan Yu Na.

Sementara itu, Man Wol bertemu dengan Mi Ra, mantan kekasih Chan Sung untuk pertama kalinya. Dan pertemuan itu ternyata membawa kembali kenangan buruk, di mana Mi Ra mirip dengan sosok Putri di kehidupan masa lalunya. Man Wol terlihat sangat murka. Saat flashback, Cheong Myung (sosok yang dicintai Man Wol) dan sang Putri akan menikah, namun Man Wol membunuh sang Putri dengan tebasan pedangnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)