home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Seo Kang Joon Dikabarkan Jadi Pasangan di Drama Baru JTBC

Selasa, 06 Agustus 2019 11:31 by fzhchyn | 1909 hits
Park Min Young dan Seo Kang Joon Dikabarkan Jadi Pasangan di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih segar menyapa penonton lewat proyek akting terakhirnya, Park Min Young dan Seo Kang Joon dikabarkan siap bermain dalam drama baru. Kedua bintang ini pun kabarnya akan dipasangkan sebagai pemeran utama.

Pada 6 Agustus, seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa Park Min Young dan Seo Kang Joon akan membintangi drama terbaru JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ (judul terjemahan) sebagai pemain utama.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari JTBC mengatakan, “Park Min Young dan Seo Kang Joon secara positif mempertimbangkan tawaran mereka untuk membintangi ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Drama ini diadaptasi pada sebuah novel dengan judul yang sama, di mana menceritakan kisah romansa yang hangat di sebuah pedesaan. Seo Kang Joon mendapat tawaran peran Eun Seob, seorang pria yang punya toko buku kecil dan merupakaan seseorang yang terus terang akan perasaannya. Sementara Park Min Young ditawari peran Hae Won, seorang guru seni yang mengalami masa lalu yang menyakitkan.

Dalam laporan dikatakan bahwa dram aini akan tayang pada bulan Februari 2020, sementara JTBC menyatakan bahwa ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ direncanakan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)