home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Jadi Artis K-Pop Pertama yang Akan Tampil di Teen Choice Awards 2019

Rabu, 07 Agustus 2019 11:00 by fzhchyn | 487 hits
Monsta X Jadi Artis K-Pop Pertama yang Akan Tampil di Teen Choice Awards 2019
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X semakin menancapkan namanya di kancah internasional. Setelah tampil di beberapa program televisi populer AS, grup asuhan Starship Entertainment tersebut akan tampil di panggung Teen Choice Awards 2019!

Pada 7 Agustus, melalui akun Twitter resminya, Monsta X mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Teen Choice Awards 2019. Agensinya mengatakan, “Acara penghargaan mengirimkan undangan (untuk Monsta X) untuk hadir.”

[#MONSTA_X]
SEE YOU THIS SUNDAY AT THE #TEENCHOICE AWARDS! @TeenChoiceFox pic.twitter.com/VKefc9n2qc

— 몬스타엑스_MONSTA X (@OfficialMonstaX) August 7, 2019

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Starship Entertainment menambahkan, “Ini adalah sebuah kehormatan menjadi artis K-Pop pertama yang tampil (di Teen Choice Awards).” Dengan begitu, ini akan menjadi salah satu momen bersejarah bagi Monsta X sendiri karena menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di panggung ajang penghargaan tersebut.

Sebelumnya, Teen Choice Awards telah mengumumkan nominasi dari berbagai kategori untuk penghargaan tahun ini, di mana banyak nama-nama artis K-Pop masuk, seperti BLACKPINK, BTS, EXO, NCT 127, dan Red Velvet.

Upacara penghargaan Teen Choice Awards 2019 sendiri akan digelar pada 11 Agustus mendatang di Hermosa Beach, California, AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)