home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penggemar Penasaran, Fantagio Rilis MV Spoiler Comeback Weki Meki

Kamis, 08 Agustus 2019 23:00 by Rie127 | 683 hits
Bikin Penggemar Penasaran, Fantagio Rilis MV Spoiler Comeback Weki Meki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (8/8) Fantagio Entertaiment merilis MV Spoiler Film Weki Meki berjudul Tika-Taka (99%). Sebelumnya pada (2/8) agensi asal Korea Selatan Fantagio, telah mengkonfirmasi kepada awak media, bahwa girl grup Weki Meki akan segera melangsungkan comeback mereka pada akhir bulan Agustus ini.

Pihak Fantagio juga telah mengumumkan bahwa Weki Meki akan melakukan comeback di akhir bulan Agustus ini dengan merilis album repackages dari ‘Lock and LOL’ yang sebelumnya telah dirilis sebagai album single kedua mereka.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, menampilan sebuah jam yang menunjukkan pukul 8:08 PM. Dalam video tersebut juga terdapat beberapa kalimat, seperti ‘Hello, Weki Meki’, dan ‘Here is your new mission’.

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Penggemar Weki Meki pun, langsung memberikan beragam komentar, bahwa mereka tidak sabar untuk menunggu comebacknya idola mereka. Rilisnya MV Spoiler ini juga dibarengi dengan ulang tahun Weki Meki yang ke 2 semenjak debut.

MV Tika-taka (99%) ini kabarnya akan dirilis pada 14 Agustus 2019 nanti, pukul 00:00 KST. Baru-baru ini Weki Meki juga sedang mempromosikan single nya yang berjudul ‘Picky-Picky’. Musik Video dari ‘Picky-Picky’ tersebut juga telah dirilis 2 bulan yang lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)