home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jung Hae In Hadiahkan Mobil Mewah untuk Sang Manajer

Jumat, 09 Agustus 2019 17:20 by muthiasp | 824 hits
Wow, Jung Hae In Hadiahkan Mobil Mewah untuk Sang Manajer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In tengah menjadi aktor muda yang namanya sangat populer sat ini, lantaran sukses membintangi sejumlah proyek akting. Kesuksesan itu tidak dinikmatinya sendiri karena bisa menghadiahkan sang manajer sebuah mobil mewah.

Pada 9 Agustus, sumber dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Jung Hae In baru saja memberikan hadiah kepada manajernya, sebuah mobil produksi luar negeri. Fyi, mobil produksi luar negeri dianggap barang sangat mewah karena Korsel punya brand mobil lokal.

Tidak banyak juga selebriti Korea yang memberikan hadiah mahal, terutama mobil kepada manajernya. Namun hal itu dilakukan Jung Hae In, karena sudah bekerja sama dengan sang manajer sejak awal berkarir di bawah naungan FNC Entertainment, dan debut akting pada tahun 2014 silam.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In sendiri banjir tawaran main drama maupun film sejak debut. Tercatat deretan drama yang diperankannya selalu populer, mulai dari ‘Goblin’, ‘While You Were Sleeping’, ‘Prison Playbook’, ‘Something in the Rain’, hingga yang terakhir ‘One Spring Night’. Ia pun mendapat banyak tawaran iklan.

Sementara itu, Jung Hae In tengah dalam masa promosi film terbarunya bersama Kim Go Eun yang berjudul ‘Tune in for Love’, yang akan mulai tayang pada 28 Agustus 2019. Serta masuk dalam jajaran pemain film adaptasi webtoon berjudul ‘Start’ bersama Park Jung Min, Ma Dong Seok, dan Yum Jung Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)