home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Sejak Debut, BTS dapat Jatah Libur 'Sungguhan'

Senin, 12 Agustus 2019 11:00 by fzhchyn | 875 hits
Pertama Kali Sejak Debut, BTS dapat Jatah Libur 'Sungguhan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa BTS akan hiatus selama lebih kurang dua bulan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, BTS memang tampak sibuk dengan merilis album baru hingga tur konser di berbagai penjuru dunia.

Pada 11 Agustus, Big Hit Entertainment pun secara resmi mengumumkan bahwa grup asuhannya itu akan mengambil waktu istirahat resmi dari kegiatan. Para member BTS akan menikmati waktu istirahat yang layak untuk pertama kalinya setelah bekerja keras sejak debutnya di tahun 2013.

[공지] 방탄소년단 공식 장기 휴가 알림 (+ENG) pic.twitter.com/fV4Aw5UNY4

— BigHit Entertainment (@BigHitEnt) August 11, 2019

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan untuk para member BTS, yang tanpa henti mendorong diri ke arah tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang energi dan mempersiapkan diri untuk tampil baru sebagai musisi dan kreator. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa sebagai anak muda di usia 20-an, meskipun sebentar.”

Big Hit juga menambahkan bahwa selama waktu hiatus tersebut, para member akan beristirahat dan mengisi ulang energi dengan cara pribadi masing-masing. Tak lupa, agensi mengingatkan para fans untuk menjaga privasi BTS. “Jika kalian berkesempatan bertemu dengan member BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta kalian menunjukkan pertimbangan atas kebutuhan mereka untuk beristirahat dna menikmati waktu istirahat pribadi mereka.”

Kabar ini disambut suka cita oleh fans dengan membuat hashtag #RestWellBTS dan #HappyVacationBTS menjadi trending topic dunia. Sementara itu, Lotte Duty Free  Family Concert yang berlangsung pada 11 Agustus kemarin menjadi acara terjadwal terakhir sebelum liburan resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)