home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Tengah Bersiap Debut Hollywood

Senin, 12 Agustus 2019 12:16 by muthiasp | 717 hits
Park Seo Joon Ungkap Tengah Bersiap Debut Hollywood
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon saat ini masih menyapa penggemarnya lewat film layar lebar ‘The Divine Fury’. Film tersebut mendapat pujian dari sutradara The Hunger Games, Francis Lawrence. Tak hanya itu, ia juga dijuluki sebagai Ryan Gosling-nya Asia hingga dikabarkan siap debut Hollywood.

Julukan Asian Ryan Gosling yang disematkan padanya diberikan oleh asisten Francis Lawrence usai menonton film ‘The Divine Fury’. Fyi, Ryan Gosling merupakan pemain dari film ‘La La Land’. Mendengar pujian tersebut, Park Seo Joon hanya membalas singkat, “Aku sangat ingin bertemu dengan asistennya”.

Ketika ditanya soal apakah tertarik untuk debut Hollywood mengikuti jejak beberapa aktor Korea lainnya, Park Seo Joon mengatakan, “Aku rasa film Korea sekarang sudah kuat dalam hal cerita dan teknik untuk berkompetisi di luar negeri. Walaupun mereka mungkin kurang ketika dibandingkan dengan film Hollywood, dalam hal biaya, sutradara Korea membuat banyak film yang bagus”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Namun, Park Seo Joon juga tidak menutup kemungkinan apabila kesempatannya muncul, “Aku tidak ingin mendahului diriku. Tapi karena kesempatan itu bisa saja menghampiri, aku rasa aku akan selalu harus bersiap. Jika kesempatannya datang, aku tidak punya alasan untuk menolak. Karena kesempatan datang kepada mereka yang siap, aku sedang belajar bahasa asing juga”.

Park Seo Joon juga membahas kepopuleran film ‘Parasite’ yang menjadikannya cameo. Menurutnya, hal itu bisa lebih membuka kesempatan, “Benar jika aktor Korea debut di Hollywood membantu mambuka jalan, ketertarikan asing terhadap film Korea juga tumbuh secara bersamaan. Jadi aku rasa akan lebih lebih banyak kesempatan di masa depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)