home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol

Rabu, 14 Agustus 2019 11:45 by muthiasp | 621 hits
Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan bisa menimpa siapapun tanpa mengenal waktu, baik itu akibat kesalahan sendiri atau kendaraan lain. Seperti yang ternyata pernah dialami oleh Jung Hae In. Bahkan ia mengungkapkan nyaris menjadi korban tewas akibat kecelakaan fatal.

Pada 13 Agustus, Jung Hae In dan Kim Go Eun melakukan siaran langsung di V Live ‘Actor & Chatter’ untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Tune in For Love’. Dalam kesempatan itu, mereka juga membahas cerita-cerita dari kehidupan pribadi masing-masing.

Jung Hae In mengungkapkan hampir meninggal karena kecelakaan fatal yang terjadi di jalan tol, “Saat itu aku dalam perjalanan menuju Seoul dari Daejeon ketika hujan turun sangat lebat. Mobilku mendadak mogok dan berhenti di jalan tol. Steernya tidak berfungsi. Aku menyalakan mobil lagi dan mencoba meminggirkannya”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Hanya sepersekian detik ketika aku berusaha minggir, aku bisa melihat mobil besar datang dari belakang. Aku menyalakan lampu sen, tapi aku berpikir bahwa aku akan mati saat itu juga disana”. Kecelakaan itu terjadi ketika Jung Hae In sedang menjalani wajib militer.

Jung Hae In melanjutkan cerita, “Aku kembali ke markas militer dan berbaring, dan langsung teringat kakek ku yang meninggal dunia. Aku rasa kakek ku membantuku. Keluargaku langsung menangis ketika aku memberitahu mereka. Aku mengalami momen ketika hidupku terlintas di depan mataku”.

Aktor tampan itu terlihat ingin menangis saat MC Park Kyung Lim menyinggung tentang sang kakek, “Itu keinginan kakek ku (menjadi aktor), tapi dia tidak bisa melihatku di televisi. Aku bekerja keras, jadi mohon perhatiannya,” kata Jung Hae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)