home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Lengkapi Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Rabu, 14 Agustus 2019 14:50 by muthiasp | 813 hits
Tiffany SNSD Lengkapi Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan menjadi gelaran terbesar musik K-Pop di tanah air dengan menghadirkan sederet idola K-Pop ternama. Akhirnya, tim penyelenggara kembali mengumumkan bintang tamu spesial yang melengkapi acaranya.

Yap, Tiffany Young member dari girl group SNSD diumumkan sebagai special guest star yang akan mengisi panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Dari jadwal yang dirilis oleh penyelenggara, Tiffany akan tampil pada hari pertama yakni Sabtu, 28 September 2019.

Tiffany sendiri kini sedang fokus membangun karir solonya setelah resmi debut di Amerika pada tahun 2018 kemarin lewat single ‘Over My Skin’. Baru-baru ini tepat di hari ulang tahunnya, ia comeback dengan meluncurkan single berjudul ‘Magnetic Moon’ pada 2 Agustus.

Baca juga: Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'

Wanita yang fasih berbahasa Inggris ini sebelumnya sudah lebih dahulu debut solo di Korea dengan merilis mini album ‘I Just Wanna Dance’. Lagu solo lainnya yang populer dari Tiffany Young adalah ‘Heartbreak Hotel’ duet dengan rapper Simon D, ‘Born Again’, serta ‘Lips on Lips’.

Sementara itu, Tiffany Young akan tampil di hari yang sama dengan mantan rekan seagensi Super Junior D&E, Kyuhyun, dan Red Velvet. Serta ada juga NU’EST, Apink, dan Ha Sung Woon yang manggung di tanggal 28 September 2019. Fyi, tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 sudah mulai dijual di Tokopedia.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)