home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Lengkapi Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Rabu, 14 Agustus 2019 14:50 by muthiasp | 897 hits
Tiffany SNSD Lengkapi Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan menjadi gelaran terbesar musik K-Pop di tanah air dengan menghadirkan sederet idola K-Pop ternama. Akhirnya, tim penyelenggara kembali mengumumkan bintang tamu spesial yang melengkapi acaranya.

Yap, Tiffany Young member dari girl group SNSD diumumkan sebagai special guest star yang akan mengisi panggung Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Dari jadwal yang dirilis oleh penyelenggara, Tiffany akan tampil pada hari pertama yakni Sabtu, 28 September 2019.

Tiffany sendiri kini sedang fokus membangun karir solonya setelah resmi debut di Amerika pada tahun 2018 kemarin lewat single ‘Over My Skin’. Baru-baru ini tepat di hari ulang tahunnya, ia comeback dengan meluncurkan single berjudul ‘Magnetic Moon’ pada 2 Agustus.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Wanita yang fasih berbahasa Inggris ini sebelumnya sudah lebih dahulu debut solo di Korea dengan merilis mini album ‘I Just Wanna Dance’. Lagu solo lainnya yang populer dari Tiffany Young adalah ‘Heartbreak Hotel’ duet dengan rapper Simon D, ‘Born Again’, serta ‘Lips on Lips’.

Sementara itu, Tiffany Young akan tampil di hari yang sama dengan mantan rekan seagensi Super Junior D&E, Kyuhyun, dan Red Velvet. Serta ada juga NU’EST, Apink, dan Ha Sung Woon yang manggung di tanggal 28 September 2019. Fyi, tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 sudah mulai dijual di Tokopedia.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)