home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?

Kamis, 15 Agustus 2019 13:45 by muthiasp | 1480 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak drama Korea dengan cerita yang menarik menghiasi layar kaca. Diantaranya drama yang tayang pada slot Rabu-Kamis, di mana persaingannya sangat ketat sampai perolehan rating yang tercatat beda sangat tipis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea pada penayangan drama di Rabu (14/8) malam, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ mencatatkan rating 4,1 persen di bagian pertama dan langsung melesat ke 6,2 persen di bagian kedua. Angka tersebut berbanding tipis dengan drama saingannya.

KBS ‘Justice’ tercatat mendapatkan rating sebesar 4,2 persen di bagian pertama dan 4,7 persen di bagian kedua. Sedangkan SBS ‘Doctor Detectives’ meraih rating 4,0 persen di bagian pertama dan 4,4 persen di bagian kedua. Praktis, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ memimpin persaingan drama Rabu malam.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating 3 Drama Korea Baru, Menang Siapa?

Di sisi lain, drama yang tayang di stasiun televisi kabel juga tak mau kalah saing. Pasalnya, OCN ‘Mr. Temporary’ atau ‘Class of Lies’ mencetak rating sebesar 3,5 persen. Serta tvN ‘When the Devil Calls Your Name’ mendapatkan rating 1,9 persen, yang mana lebih rendah dari minggu lalu.

Ketiga drama dari stasiun televisi publik, dan dua drama dari stasiun televisi kabel masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Apalagi genre-nya juga berbeda-beda, sehingga perhatian penonton juga terbagi rata. Catatan khusus bagi ‘Mr. Temporary’ yang bisa meraih rating hampir sama seperti drama stasiun televisi publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)