home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Battle' Raup 3 Juta Penonton Tepat di Hari Kemerdekaan Korea

Jumat, 16 Agustus 2019 14:32 by muthiasp | 929 hits
Film 'The Battle' Raup 3 Juta Penonton Tepat di Hari Kemerdekaan Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan baru saja merayakan hari kemerdekaan di tanggal 15 Agustus kemarin. Bertepatan dengan hari besar tersebut, film ‘The Battle: Roar to Victory’ yang menceritakan tentang perjuangan kemerdekaan meraih angka penonton yang fantastis.

Per tanggal 15 Agustus atau usai sembilan hari dirilis, film yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin ini tercatat telah mengantongi total 3,152,511 penonton. Pencapaian itu pun memiliki arti yang lebih spesial, terlebih karena cerita yang diangkat adalah tentang Perang Bongodong di tahun 1920.

Perang Bongodong adalah pertempuran antara pejuang kemerdekaan Korea dengan tentara Jepang, saat negeri ginseng masih dalam jajahan negeri matahari terbit itu. Yoo Hae Jin berperan sebagai Hwang Hae Cheol si ahli pedang, dan Ryu Jun Yeol sebagai Lee Jang Ha si penembak jitu.

Baca juga: Yuk Kenalan Dengan si 'Prajurit' Ganteng di Film 'The Battle Roar to Victory'

Dalam rangka merayakan pencapaian tiga juta penonton, para pemain seperti stars Ryu Jun Yeol, Yoo Hae Jin, Jo Woo Jin, Choi Yoo Hwa, Sung Yoo Bin, dan Lee Jae In mengutarakan rasa terima kasihnya melalui pesan tertulis, serta harapan agar film ‘The Battle: Roar to Victory’ bisa mencapai 10 juta penonton.

Sebagai informasi, film ‘The Battle: Roar to Victory’ berdurasi 134 menit dan akan menghadirkan adegan aksi dari peperangan yang intens. Serta disutradarai oleh Won Shin Yeon yang pernah mengarahkan film Gong Yoo 'The Suspect'. Hingga menghadirkan bintang film ternama Jepang seperti Kazuki Kitamura dan Hiroyuki Ikeuchi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU si malaikat donasi kembali menggelontorkan sejumlah dana untuk meringankan warga tidak mampu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kim Jong Cheon, walikota Gwacheon City, di halaman Facebook nya....
  • HOT !
    Usai pertemuan yang tidak terduga antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), keduanya seperti mengikat kontrak berbahaya. Tentu, hal itu berkaitan dengan masa hidup Tak Dong Kyung yang hanya tersisa 100 hari lagi....
  • HOT !
    Sehun EXO lagi lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)