home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu 'Lover' Jadi Kode Taylor Swift Sudah Tunangan dengan Joe Alwyn?

Jumat, 16 Agustus 2019 17:00 by bellaevania | 998 hits
Rilis Lagu 'Lover' Jadi Kode Taylor Swift Sudah Tunangan dengan Joe Alwyn?
Image Source: StyleCaster

DREAMERS.ID - Tinggal seminggu lagi Taylor Swift akan merilis album baru bertajuk ‘Lover’. Swift pun menggoda penggemar dengan merilis video lirik lagu tersebut.

Banyak yang berpendapat bahwa lagu ‘Lover’ ini menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift dan kekasihnya Joe Alwyn, yang belakangan ini digosipkan telah bertunangan. Apalagi Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang gemar menulis lirik lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Setiap penggalan lirik lagu ‘Lover’ memiliki makna romantis. Seperti lirik, “My heart’s been borrowed and yours has been blue/ All’s well that ends well, to end up with you”.  Lirik ini memang tidak mengonfirmasi secara langsung apakah Swift dan Alwyn telah bertunangan, namun kita bisa melihat keseriusan hubungan mereka.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“I've loved you three summers honey/ And I want them all/ I go where you go/ And can we be this close/ Forever and ever” Taylor Swift dan Joe Alywn diketahui telah menjalani hubungan asmara selama 3 tahun secara tertutup. Taylor Swift juga pernah merilis lagu berjudul ‘Gorgeous’ yang berisi pujian untuk Joe Alwyn.

‘Lover’ merupakan album ke-7 Taylor Swift yang direncanakan rilis pada 23 Agustus 2019. Lagu berjudul ‘Me!’ yang dinyanyikan Swift bersama Brendon Urie Panic! at the Disco menjadi salah satu lagu utama dalam album tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)