home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Hiatus dan Jadi Trending, Jungkook Beri 'Kejutan' Kepada Penggemar Dengan Rambut Panjangnya

Jumat, 16 Agustus 2019 17:31 by sukmagayatri | 1445 hits
Sebelum Hiatus dan Jadi Trending, Jungkook Beri 'Kejutan' Kepada Penggemar Dengan Rambut Panjangnya
image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebelum memasuki masa hiatus, BTS memberikan ‘salam perpisahan’ kepada penggemarnya lewat penampilan mereka di konser Lotte Duty Free yang diadakan di Seoul, Korea Selatan, pada hari Minggu (11/8/2019).

Setelah penampilan BTS di konser Lotte Duty Free, salah satu anggota boygroup yang sedang naik daun itu, alias Jungkook, langsung menjadi trending topic di Twitter AS. Hal itu disebabkan karena model rambut maknae dari BTS tersebut yang berhasil menggemparkan jagat media sosial. Tidak lama setelah itu, Jungkook pun langsung ikut menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Sejak tahun 2013, diketahui rambut Jungkook tidak pernah tumbuh melebihi puncak telinganya. Pria berumur 21 tahun itu selalu memotong rambutnya dengan model ‘bow-cut-like-style’.


Image source: Tumblr.com

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Ketika tiba-tiba Jungkook tampil dengan rambut panjang dengan model wavy nya yang dibelah tengah dan dipaduan dengan penampilan wet look, wajar saja jika penggemar langsung dibuat tergila-gila oleh penampilan Jungkook.


Image source: pinterest.co

Untuk BTS sendiri, boygroup tersebut telah dikonfirmasi akan ‘hiatus’ untuk sementara dari dunia industri musik K-Pop. Kabar hiatus tersebut telah diumumkan secara resmi lewat twitter resmi Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)