home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan 'Produce X 101' dan 'YG Treasure Box' Kang Seok Hwa Resmi Gabung Agensi Kim Yohan X1

Selasa, 20 Agustus 2019 13:10 by fzhchyn | 983 hits
Kontestan 'Produce X 101' dan 'YG Treasure Box' Kang Seok Hwa Resmi Gabung Agensi Kim Yohan X1
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kang Seok Hwa, yang telah menunjukkan bakatnya melalui beberapa program survival, akhirnya bergabung dengan agensi baru. Sebelumnya, ia sempat menjadi trainee di beberapa agensi termasuk JYP Entertainment dan YG Entertainment.

Pada 20 Agustus, OUI Entertainment mengumumkan Kang Seok Hwa, yang belum lama ini berkompetisi sebagai trainee perorangan di Mnet ‘Produce X 101’ dan juga sebelumnya muncul di acara survival YG Entertainment ‘YG Treasure Box’, telah secara resmi bergabung dengan agensi.

OUI Entertainment mengatakan, “Kang Seok Hwa, yang meninggalkan kesna mendalam pada pemirsa sebagai trainee perorangan di ‘Produce X 101’, telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami.”

Baca juga: Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Seorang perwakilan agensi menambahkan, “Mulai dari saat ia pertama kali muncul di ‘Produce X 101’, kami memperhatikan bakat dan kualitas bintang Kang Seok hwa yang berlimpah. Kami akan memberinya dukungan penuh kami di masa depan sehingga ia dapat menonjol tidak hanya sebagai penyanyi tetapi di berbagai bidang.”

Setelah menghabiskan waktunya sebagai trainee di JYP dan YG, Kang Seok hwa akan segera bersiap untuk melakukan debut resminya. OUI Entertainment sendiri saat ini menjadi rumah bagi kontestan sesama Produce X 101 Kim Yohan yang akan dbeut dalam grup X1, serta penyanyi Kim Dong Han dan aktris Seol In Ah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)