home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Goo Hye Sun Ungkap Kebiasaan Ahn Jae Hyun yang Sering Mabuk dan Menelepon Wanita Lain

Rabu, 21 Agustus 2019 09:52 by dodo07 | 928 hits
Pengacara Goo Hye Sun Ungkap Kebiasaan Ahn Jae Hyun yang Sering Mabuk dan Menelepon Wanita Lain
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Isu perceraian yang belakangan datang dari rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang menjasi kabar panas selama beberapa hari ini. Satu per satu fakta pun mulai terungkap sejak keretakan hubungan rumah tangga pasangan aktor-aktris ini muncul ke publik.

Seperti belum lama ini, publik dibuat terkejut dengan pernyataan kuasa hukum Goo Hye Sun. Dimana diketahui jika sebelumnya, aktris pemeran drama ‘Boys Before Flower’ ini sempat menolak untuk adanya perceraian.

"Goo Hye Sun awalnya memang pernah mempertimbangkan perceraian dengan Ahn Jae Hyun namun ia tidak pernah menyepakati perceraian itu. Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa tak ada alasan baginya untuk mengakhiri pernikahannya. Draft dokumen perceraian telah bolak balik ditinjau oleh keduanya namun tidak ada pengesahan,” ujar pengacara Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Resmi Bergabung dengan Agensi IOK Company

Lebih lanjut, pengacara tersebut justru mengungkap kebiasaan buruk Ahn Jae Hyun yang ternyata sering menghubungi wanita lain ketika tengah mabuk.

“Seperti yang Goo Hye Sun ungkapkan, ia memang benar mengambil langkah lebih dulu untuk mendiskusikan perceraian setelah merasa stress dengan Ahn Jae Hyun yang tidak tertarik lagi dengan pernikahan mereka, penghianatan Ahn Jae Hyun, dan tingkah laku Ahn Jae Hyun yang sering  menghubungi wanita lain dengan mesra saat ia mabuk.”

“Namun, setelah kondisi ibu Goo Hye Sun yang memburuk karena terkejut, ia mengubah pikirannya dan memilih bertahan untuk menjaga keluarganya seperti yang ia tulis di instagramnya. Saat ini, perasaannya terhadap ibunya dan keluarganya tidak berubah. Jadi, artikel yang menuliskan bahwa perceraian ini disetujui oleh dua pihak adalah salah.” Imbuh sang pengacara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)