home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari MCU dan Trending Dunia, Bagaimana Nasib Spider-Man?

Rabu, 21 Agustus 2019 11:17 by bellaevania | 446 hits
Keluar dari MCU dan Trending Dunia, Bagaimana Nasib Spider-Man?
Image Source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Spider-Man dikabarkan bukan lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar Ini langsung membuat para penggemar menggaungkan #SaveSpiderMan di media sosial.

Berdasarkan laporan Deadline, hengkangnya Spider-Man dari MCU didasari pada masalah kerjasama antara Sony Picture dan Disney dalam menggarap film yang dibintangi Tom Holland itu. Kedua rumah produksi itu gagal mencapai kesepakatan dalam masalah finansial.

Baca juga: Alfred Molina 'Doctor Octopus' Dikabarkan Muncul di Film 'Spider-Man 3'

Sony Picture ataupun Disney tidak mendapat keuntungan yang sama karena kesepakatan pembagian di awal. Disney kemudian mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures sebesar 50:50, yang artinya agar keuntungan dibagi sama rata.

Sony Pictures ternyata menolak pendanaan tersebut. Ini yang kemudian membuat Disney memutuskan untuk menarik Kevin Feige dan MCU sebagai produser film 'Spider-Man' ke depannya. Otomatis karakter manusia laba-laba itu 'didepak' dari MCU.

Kabar ini langsung membuat banyak orang terkejut, tak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Akhirnya hastag #SaveSpiderMan menjadi trending sebagai bentuk kepedulian terhadap karakter superhero kebanggaan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)