home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Konfirmasi Lee Jinhyuk Sedang Mempersiapkan Debut Solo!

Kamis, 22 Agustus 2019 15:15 by Rie127 | 589 hits
TOP Media Konfirmasi Lee Jinhyuk Sedang Mempersiapkan Debut Solo!
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Pada (22/8) TOP Media secara langsung menkonfirmasi bahwa Lee Jinhyuk akan debut solo. Agensi yang menaungi Lee Jinhyuk juga mengungkapkan bahwa Jinhyuk sedang mempersiapkan debut solonya.

Namun, hingga saat ini agensi belum memberitahukan kapan tanggal pasti debutnya Lee Jinhyuk. Penggemar diminta untuk bersabar dan menantikan debutnya salah satu mantan kontestan produce x 101 ini.

Lee Jinhyuk sendiri sebelumnya telah debut bersama dengan boygroup UP10TION, yang terdiri dari Kim Jin Wook, No Soo Il, Go Min Soo, Lee Chang Yun, Seon Ye In, Han Gyu Jin, Lee Hwan Hee, Lee Dong Yeol, Lee Jinhyuk, dan Kim Wooseok dibawah naungan agensi yang sama yaitu TOP Media pada tahun 2015.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Pada tahun 2019, Lee Jinhyuk dan Kim Wooseok mengikuti program produce x101, sayangnya hanya Kim Wooseok yang berhasil debut bersama dengan X1, boygroup yang dibentuk dari produce x 101. Sedangkan Lee Jinhyuk tereliminasi saat di 14 besar.

Saat ini Lee Jinhyuk juga tengah disibukkan dengan jadwal fanmeeting bertajuk ‘Lee T.Hy.F.L’ yang diselenggarakan dibeberapa Negara, seperti Thailand yang rencananya akan diselenggarakan pada 15 September dan Taiwan pada bulan Oktober. Ia juga berhasil memulai fanmeeting pertamanya di Peace Hall, Kyunghee University pada 10 Agustus lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)