home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Jinwoo dan Mino WINNER Sampaikan Pesan Manis Untuk INSEO Di Inkigayo

Senin, 26 Agustus 2019 11:37 by sukmagayatri | 557 hits
Romantisnya Jinwoo dan Mino WINNER Sampaikan Pesan Manis Untuk INSEO Di Inkigayo
image source: Asian Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member WINNER, Jinwoo, baru saja menyelesaikan masa promosi single debut solonya 'Call Anytime' yang dirilis pada tanggal 14 Agustus 2019 lalu. Jinu bersama Mino, yang merupakan rapper dari grup WINNER sekaligus teman duetnya di lagu 'Call Anytime' mengakhiri masa promosi lagu tersebut di panggung Inkigayo (25/8/2019).

Tentu saja, penampilan final dari Jinwoo dan Mino tidak hanya sekedar penampilan biasa saja. Kedua idol tersebut dikabarkan ‘menyelipkan’ sebuah pesan manis untuk para fans-fansnya yang datang langsung untuk menyaksikan penampilan mereka di Inkigayo.

Salah seorang fans yang memiliki ‘penglihatan tajam’ menyadari sebuah tulisan yang tertulis diatas punggung telapak tangan Jinu yang berbunyi “INSEO-ya, Thank You” yang ditulis menggunakan huruf hangul. 


Image source: Twitter.com

Baca juga: 10 Idola K-Pop Ini Dikenal Ahli Melukis, Karyanya Keren Banget!

Tidak hanya Jinwoo, Mino WINNER juga ikut menyampaikan pesan manis menggunakan ponselnya yang menunjukkan sebuah tulisan yang berbunyi “INSEO, I love you”. INSEO (Inner Circle), sebutan dari fans WINNER yang datang langsung ke Inkigayo pun merasa begitu emosional melihat hal manis tersebut.

Banyak yang akhirnya memberikan tanggapan dan ungkapan perasaan mereka lewat akun media sosial Twitter, salah satunya pemilik akun Twitter @vvrmer yang menuliskan:

Sudah akui saja masa promosi ini adalah yang termanis. Jinwoo mendapatkan apa yang harusnya ia dapatkan. Kami akan lebih bekerja keras di waktu selanjutnya dan sampai bertemu lagi segera. ICsAreProudOfJINU#YouDidWellJINU #수고했어_김진우”.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)