home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Lalu Kelam 'Joker' yang Berujung Kengerian di Trailer Final

Kamis, 29 Agustus 2019 17:00 by bellaevania | 883 hits
Masa Lalu Kelam 'Joker' yang Berujung Kengerian di Trailer Final
Image Source: The Verge

DREAMERS.ID - Film ‘Joker’ arahan sutradara Todd Philips akhirnya mengeluarkan trailer. Film tentang musuh bebuyutan Batman ini menampilkan masa lalu menyedihkan Arthur Fleck yang berakhir dengan kegilaan yang menyeramkan.

Aktor Joaquin Phoenix berperan sebagai Arthur Fleck, seorang komedian gagal yang kesulitan menjalani hidup di Gotham. Jalan hidup yang berat membuatnya jatuh menjadi psikopat gila yang menunjukkan kejahatannya.

Dalam trailer diperlihatkan bagaimana awalnya Arthur Fleck mencoba membuat tertawa seorang anak yang justru mendapat penolakan dari ibunya. Kemudian diperlihatkan bagaimana perubahan Arthur yang mulai merubah penampilannya dengan make up tebal dan rambut hijau ala Joker.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Cerita film ‘Joker’ disebut sang sutradara tak akan mengikuti komiknya yang diterbitkan lebih dahulu. Todd Philips dan penulisnya Scott Silver menulis naskah dengan versi berbeda yang mengangkat hal baru yang tidak pernah diperlihatkan.

Film ‘Joker’ akan hadir di bioskop pada 4 Oktober 2019. Sebelum itu, ‘Joker’ akan melakukan pemutaran perdana di Venice Film Festivals dan Toronto film Festivals pada 9 September 2019. Film ini memiliki rating R yang artinya tidak boleh ditonton anak-anak dibawah 13 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)