home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pastikan Keamanan PENTAGON Usai Alami Masalah Penerbangan dari Jakarta

Senin, 02 September 2019 12:40 by fzhchyn | 728 hits
Agensi Pastikan Keamanan PENTAGON Usai Alami Masalah Penerbangan dari Jakarta
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah insiden menimpa boy group PENTAGON saat terbang kembali ke Seoul setelah menyelesaikan konser di Jakarta pada akhir pekan lalu. Namun Cube Entertainment memastikan bahwa artis asuhannya baik-baik saja setelah penerbangan mereka mengalami masalah.

Pada 2 September, ada laporan yang mengatakan bahwa pesawat yang membawa PENTAGON terbang menuju bandara Incheon dari Jakarta, Indonesia harus kembali ke Jakarta karena pendingin udara di dalam pesawat mengalami masalah.

Menurut laporan awal, PENTAGON dijadwalkan naik kepesawat meinggalkan Jakarta pada 1 September pukul 23.45 WIB. Namun penerbangan terpaksa ditunda karena adanya masalah dengan sistem pendingin udara, dan mereka belum lepas landas selama sekitar satu jam. Dalam laporan juga dikatakan bahwa telah terjadi darurat medis dalam penerbangan, yang mengarah pada keputusan untuk pesawat kembali ke Jakarta.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Mengenai insiden itu, sumber dari Cube Entertainment menyatakan, “Ketika kembali dari Indonesia pada 1 September setelah konser mereka, ada masalah dengan pesawatnya. Para member aman dan sehat, dan mereka saat ini (masih) di Jakarta.”

Saat ditanya tentang laporan bahwa PENTAGON telah dijadwalkan untuk langsung menuju Kanada setelah tiba di Korea, sumber dari agensi mengatakan, “Kami sedang mencari berbagai opsi penerbangan untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan jadwal PENTAGON.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)