home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Misteri Ini Akan Terpecahkan di Drama 'Arthdal Chronicles' Bagian Ketiga

Senin, 02 September 2019 16:00 by muthiasp | 2202 hits
Tiga Misteri Ini Akan Terpecahkan di Drama 'Arthdal Chronicles' Bagian Ketiga
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ akan segera kembali tayang untuk melanjutkan ceritanya yang semakin seru. Dari dua bagian sebelumnya, setidaknya ada tiga misteri yang belum terpecahkan dan kemungkinan terjawab di bagian ketiga.

Seperti yang diketahui, cerita ‘Arthdal Chronicles’ diselimuti misteri dari berbagai karakternya. Dan setiap misteri yang ada bisa jadi menghadirkan plot twist tak terduga. Pertama, peran Tanya di Arthdal. Pada bagian kedua diakhiri dengan Tanya (Kim Ji Won) yang berhasil membuktikan bahwa dirinya lah keturunan langsung dari dewi suku Gunung Putih.

Sekarang setelah Tanya telah menemukan bel suci dan membuktikan perannya dalam ramalan, dapatkah dia mewujudkan awal dari dunia baru? Dia juga menjadi subjek ramalan di suku Wahan di rumahnya, yang mengatakan bahwa anak yang lahir selama komet biru akan mengubah nasib Wahan selamanya.

Hal itu juga menempatkan Tanya dalam peran baru di antara kekuatan politik suku-suku Arthdal. Serta bagaimana SaYa memanfaatkan hal tersebut, karena ia juga selama ini bekerja diam-diam menghancurkan rencana Tagon dan Taealha.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Kedua, perjalanan Eun Seom untuk menjadi si legenda. Eun Seom (Song Joong Ki) merupakan Igutu (campuran manusia dan Neanthal). Eun Seom disiksa dan dikurung dalam tambang berlian, tetapi nantinya akan bisa melarikan diri. Eun Seom akan mendapat bantuan dari teman-temannya di tambang.

Dalam cuplikan yang dirilis tvN memperlihatkan Eun Seom memasuki Arthdal dan merancang strategi untuk melawan Tagon (Jang Dong Gun). Akankah ia berhasil? Dan membuat warga mengetahui identitas Tagon yang juga seorang Igutu?

Ketiga, persekutuan Tagon dan Taealha (Kim Ok Bin) yang goyah. Meski sering mengkhianati satu sama lain, Tagon dan Taealha tetap bekerja sama untuk mengambil alih tahta. Namun konflik di Arthdal semakin memanas, akankah hubungan Tagon dan Taealha terus berlanjut? Atau justru salah satunya harus mengorbankan diri?

Semua itu bisa kalian temukan jawabannya pada episode terbaru drama ‘Arthdal Chronicles’ yang akan mulai tayang pada 7 September 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)