home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Sunmi Dapat Inspirasi dari Komentar Haters

Sabtu, 07 September 2019 09:00 by fzhchyn | 750 hits
Cerita Kocak Sunmi Dapat Inspirasi dari Komentar Haters
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di balik kesuksesannya sebagai artis solo, Sunmi tetap tak lepas dari segala komentar buruk dari para haters. Baru-baru ini saat tampil sebagai bintang tamu program MBC ‘Radio Star’, Sunmi berbicara tentang para haters yang sering meninggalkan komentar-komentar buruk tentangnya.

Sunmi mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat komentar seperti, “Kau jelek” namun ia mengaku tak marah akan hal itu. Tapi saat ada yang berkomentar tak menyenangkan soal pekerjaannya, ia merasa marah.

“Ada sebuah artikel tentang comeback-ku dengan judul ‘Sunmi Comeback dengan Lagu Ciptaan Sendiri’. Komentar dengan hits terbanyak mengatakan, “Ini bukan hanya Sunmi. Ini berlaku untuk semuanya penyanyi idola. Mereka banyak menyulitkan para pembuat lagu. Semua pekerjaan dilakukan untuk mereka”,” kata Sunmi dan menyatakan bahwa dirinya sangat geram.

Baca juga: Sudah Syuting MV di Kroasia, Sunmi Siap Comeback Setelah 8 Bulan

Sebelumnya, Sunmi sudah pernah membahas hal tersebut melalui akun Twitter-nya bahwa memang banyak orang yang ambil bagian dalam pembuatan lagu, namun dia adalah ‘otak’ dan penulis utamanya. Prasangka terhadap penyanyi idola menciptakan lagu itulah yang membuat Sunmi marah.

Saat Yoon Jong Shin bertanya apakah dirinya pernah mendapat inspirasi dari komentar buruk, Sunmi langsung mengiyakan karena banyak komentar jahat yang justru terdengar lucu baginya. “Salah satu komentar jahat mengatakan, “Saat aku melihat penampilan Sunmi, itu sangat menyebalkan, tapi aku terus menontonnya. Dia seperti dukun yang melakukan pengusiran setan”,” ceritanya.

Yoon Jong Shin mengatakan bahwa itu pujian dan Sunmi menjawab, “Aku juga berpikir kalau itu pujian. Karena itulah untuk lagu baruku (LALALAY), aku melakukannya di koreografiku,” membuat semua orang tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)