home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'

Jumat, 20 September 2019 15:32 by fzhchyn | 1133 hits
Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya.

Seolhyun akan segera membintangi drama kolosal baru JTBC ‘My Country’, di mana memiliki latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Drama ini mengisahkan konflik yang muncul karena keinginan orang akan kekuasaan dan perlindungan.

Saat berbicara tentang drama tersebut, Seolhyun mengatakan, “Ada sejumlah tekanan yang datang bersama dengan melakukan proyek sejarah lagi, tapi aku memilih drama hanya berdasarkan cerita dan karakter.” Menggambarkan karakternya Han Hee Jae sebagai seorang wanita muda yang pintar dan cerdik, ia menambahkan, “(My Country) adalah kisah tentang berbagai orang yang masing-masing memiliki impian mereka sendiri tentang negara mereka.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Seolhyun juga membagikan pemikirannya tentang penampilan AOA di reality show Mnet ‘Queendom’, yang menampilkan berbagai girl group yang saling berhadapan dalam ‘kompetisi comeback’.

“Ada banyak sisi bagi AOA yang belum bisa kami tunjukkan (kepada publik),” katanya. “Kami berpikir, ayo gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan sisi baru grup. Kami memutuskan untuk menganggap (Queendom) sebagai kesempatan bagi kami berlima untuk tumbuh dan berkembang saat kami berlatih bersama lagi.”

Menambahkan bahwa dirinya suka bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup, Seolhyun mengungkapkan, “Aku pikir salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidupmu adalah dengan puas dan merasa bahagia dengan di mana kau berada.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)