home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo Cedera, JYP Entertainment Konfirmasi Mina Tidak Ikut Promosi Comeback 'Feel Special'

Selasa, 24 September 2019 13:00 by sukmagayatri | 1372 hits
Jihyo Cedera, JYP Entertainment Konfirmasi Mina Tidak Ikut Promosi Comeback 'Feel Special'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE, baru saja comeback dengan mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul ‘Feel Special’ dan lagu utama yang berjudul sama, pada 23 September kemarin.

Dalam MV ‘Feel Special’ TWICE hadir dengan formasi lengkap, termasuk Mina yang sebelumnya dikabarkan tengah hiatus karena masalah kesehatan. Once (nama fans TWICE) banyak yang menyatakan rasa gembiranya karena bisa melihat Mina kembali di comeback TWICE kali ini.

Namun, belum sempat melihat sosok Mina diatas panggung, tiba-tiba JYP Entertainment menyatakan bahwa Mina tidak akan ikut dalam masa promosi ‘Feel Special’. Selain Mina, Jihyo juga dikabarkan tidak akan ikut menari diatas panggung bersama member TWICE lainnya karena mengalami cedera leher.


Image source: kpoping.com

Tetapi, Jihyo akan tetap ikut dalam masa promosi ‘Feel Special',  namun hanya akan duduk saat bernyanyi sampai kondisi kesehatannya pulih. 

Baca juga: Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

MV ‘Feel Special’ resmi dirilis di YouTube pada tanggal 23 September 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Hari ini, MV ‘Feel Special’ telah mencapai 12 juta views dalam waktu 19 jam saja. 

Untuk kamu yang belum lihat MV nya, langsung klik dibawah sini, ya!

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)