home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Wajah Baby Archie Diungkap ke Publik, Bak Duplikat Pangeran Harry Kecil!

Kamis, 26 September 2019 13:38 by bellaevania | 1336 hits
Perdana Wajah Baby Archie Diungkap ke Publik, Bak Duplikat Pangeran Harry Kecil!
Image Source: PBS

DREAMERS.ID - Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya menjalani tur kerajaan bersama kedua orang tuanya ke Afrika Selatan. Momen manis pun terjadi dalam kunjungan itu.

Pada Rabu (25/9/19), Meghan Markle dan Pangeran Harry memboyong Archie untuk bertemu aktivis hak asasi manusia Afrika Selatan yang menghabiskan hidupnya memperjuangkan kesetaraan dan melawan ketidakadilan, ialah Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya Thandeka Tutu-Gxashe.

“Yang Mulia telah bergabing degan Uskup Agung dan Thandeka untuk belajar lebih banyak tentang karya The Tutu dan Leah Legacy Foundation, dan melihat langsung bagaimana mereka memusatkan perhatian pada kesadaran global akan isu-isu kritis yang mempengaruhi dunia,” tulis akun Instagram resmi @Sussexroyal.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Dalam foto dan video yang beredar, Archie terlihat begitu menggemaskan. Ini menjadi kali pertama wajah Archie tersorot untuk publik. Archie yang masih berusia empat bulan ini terlihat sangat mirip dengan Pangeran Harry ketika kecil.

Ia terlihat nyaman dalam gedongan dan pangkuan ibunya Meghan Markle saat berinteraksi dengan Uskup Agung Desmond Tutu. Keberadaan Archie membuat suasana pertemuan itu dipenuhi tawa dan senyuman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar tentang bergabungnya Park Seo Joon sebagai jajaran pemain film Captain Marvel 2 kembali beredar. Kali ini ditambah dengan bukti bahwa nama sang aktor sudah terdaftar di IMDb film The Marvels....
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Sowon nampaknya siap memulai awal yang baru setelah GFRIEND dinyatakan bubar! Pada 29 Juli, Newsen melaporkan bahwa idola K Pop ini akan segera menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)