home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Lempar Kode, BTS dan Becky G Isyaratkan Kolaborasi?

Kamis, 26 September 2019 17:17 by fzhchyn | 828 hits
Saling Lempar Kode, BTS dan Becky G Isyaratkan Kolaborasi?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Dipertemukan pertama kali dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2019 pada Mei lalu, BTS dan Becky G nampaknya telah menyiapkan kejutan. Melalui media sosial, keduanya saling melempar kode yang diisyaratkan sebagai proyek kolaborasi.

Pada 26 September, Becky G menulsi di akun Twitter pribadinya, “Sooo... #BeckyHAsAnotherSecret” Beberapa menit kemudian, akun Twitter BTS me-retweet postingan Beck G tersebut dan menulis, “Hey @iambeckyg, I have a secret, too... #CNS” Setelah itu, Becky G membalas lagi dengan beberapa emoji rahasia.



Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Becky G sempat mengisyaratkan proyek kolaborasi dengan BTS dalam sebuah wawancara dengan 103,5 KTU iHeartRadio. Namun pada saat itu, penyanyi asal Amerika itu tak mengungkapkan detail apapun.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Fans berspekulasi bahwa ini adalah kolaborasi antara Becky J dan J-Hope, sejak sang rapper dan dancer itu bertolak ke Los Angeles, AS untuk promosi di luar negeri pada Agustus lalu, saat BTS memulai masa istirahatnya.

Saat Beck G memposting video camilan dari Korea sehari setelah J-Hope tiba di LA, fans semakin yakin bahwa keduanya telah bertemu dan mempersiapkan kolaborasi tersebut. Meskipun kolaborasi ini belum dikonfirmasi, namun interaksi mereka di media sosial bisa menjadi tanda bahwa mereka memang tengah mengerjakan sesuatu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)