home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Air Mineral Justru Bikin Salah Fokus Karena Diminum Haechan-Johnny NCT Saat Mengunjungi Indonesia

Jumat, 27 September 2019 18:00 by Rie127 | 17434 hits
Air Mineral Justru Bikin Salah Fokus Karena Diminum Haechan-Johnny NCT Saat Mengunjungi Indonesia
Image Source: vlive

DREAMERS.ID - Pada (24/9) kemarin boygrup asuhan SM Entertainment, NCT 127 sukses menghibur penggemar Indonesia, khususnya NCTzen di ajang penghargaan bergengsi Indonesian Telvision Awards 2019.

NCT 127 juga membawakan 4 lagu selama acara yaitu ‘Fire Truck’, ‘Cherry Bomb’, ‘Regular’, dan ‘Superhuman’. NCT 127 juga mendapatkan penghargaan Special Awards, mereka juga mengungkapkan perasaan mereka dan cinta mereka untuk penggemar.

Setelah acara selesai, seluruh member NCT 127 kembali ke penginapan mereka selama mengunjungi Jakarta. Hingga pada (25/9) dua member dari NCT 127, yaitu Haechan dan Johnny melangsungkan siaran live melalui Vlive.


Image Source: Tribun

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Dalam Vlive tersebut, ada suatu hal yang menarik perhatian penggemar yang menonton siaran live tersebut, yaitu botol berwarna hijau yang terlihat seperti minuman berakohol yang diminum oleh kedua member tersebut.

Namun, setelah dicermati, ternyata botol berwarna hijau tersebut adalah air mineral bermerk Equil yang diproduksi di Indonesia, namun memiliki standart Internasional. Diketahui, harga satu botol air mineral tersebut dapat mencapai Rp 30.000. Tidak heran jika kemasan air mineral tersebut juga di desain mewah.

Dalam Vlive tersebut, Haechan juga menyanyikan kembali lagu ‘Cinta Luar Biasa’ yang sebelumnya dinyanyikan bersama dengan Doyoung saat acara Indonesian Television Awards sebagai persembahan spesial untuk penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)