home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya D&E dan Kyuhyun Bocorkan Album Super Junior Hingga Konser SS8 di Indonesia

Minggu, 29 September 2019 12:00 by muthiasp | 2222 hits
Kocaknya D&E dan Kyuhyun Bocorkan Album Super Junior Hingga Konser SS8 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga member Super Junior yaitu Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun baru saja menyapa penggemar di Indonesia lewat gelaran konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Mereka menjadi penampil penutup untuk konser yang berlangsung dua hari ini.

Kemunculan Kyuhyun disambut meriah oleh para ELF (sebutan penggemar) yang telah sangat menantikan kehadirannya ke Indonesia. Penyanyi bersuara khas itu tampil dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, yang paling mencolok adalah rambutnya yang berwarna pink.

Pada sesi bicara, Kyuhyun juga mengatakan bahwa rambutnya sudah berganti warna yang menandakan bahwa peluncuran album terbaru Super Junior semakin dekat. Hal yang sama dilakukan oleh D&E. Donghae membocorkan jika Eunhyuk adalah director untuk album terbaru Super Junior.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lalu Eunhyuk merahasiakan konsepnya, lalu bertanya pendapat ELF bagaimana jika ia mengenakan topi sebagai konsep comeback. Lucunya, ELF tidak memberikan respon seperti yang dibayangkannya. Kemudian Donghae berusaha membuka topi Eunhyuk, tetapi meleset.

Tak hanya album, Donghae juga membocorkan bahwa Indonesia sudah masuk dalam daftar tur konser Super Junior - Super Show 8, dan langsung ditegur oleh Eunhyuk. Prediksi banyak pihak, konser Super Show 8 di Indonesia akan diselenggarakan pada awal tahun 2020 mendatang. Wah, siap-siap nabung ya ELF!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)