home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Muda nan Tampan Bintangi Variety Show Baru Spesial Vokalis

Senin, 30 September 2019 15:00 by muthiasp | 704 hits
Empat Idola K-Pop Muda nan Tampan Bintangi Variety Show Baru Spesial Vokalis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop harus bersiap dengan serangan visual dari empat idola K-Pop muda nan tampan yang akan membintangi program variety terbaru. Variety show itu bertema spesial untuk vokalis yang akan tayang di stasiun televisi kabel Olive.

Program variety yang akan berjudul ‘Idol Social Dining’ itu akan mengumpulkan para idola K-Pop yang memiliki kata kunci tertentu yang mirip untuk diperbincangkan sambil makan bareng. Misalnya, ‘vokalis utama’, ‘penari utama’, dan ‘pemimpin grup’.

Dalam variety tersebut, para member memiliki kesempatan untuk membicarakan pemikiran mereka dengan jujur. Serta mengungkapkan keinginan terdalam mereka, bersama rekan sesama idola K-Pop. Acara ini akan dipandu oleh Lee Seok Hoon, pelatih vokal ‘Produce 101’.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Empat member yang akan muncul di episode pertama ‘Idol Social Dining’ spesial vokalis adalah Jeong Sewoon, Kim Kookheon, Inseong SF9, dan Jeon Woong AB6IX. Episode mereka akan tayang pada 17 Oktober mendatang pukul 10:40 malam waktu Korea.

Produser ‘Idol Social Dining’ mengatakan, “Program ini akan menghadirkan kesempatan khusus bagi penonton untuk melihat lebih dalam pemikiran para idola K-Pop. Dan mengetahui seperti apa kekhawatiran yang mereka punya. Pada saat yang sama, juga bisa menghibur saat melihat idola K-Pop memasak makanan Korea”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)