home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Wu Dikonfirmasi Akan Debut Dengan Film Terbaru

Senin, 30 September 2019 22:00 by Rie127 | 722 hits
Ong Seong Wu Dikonfirmasi Akan Debut Dengan Film Terbaru
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (30/9) agensi Fantagio selaku agensi dari Ong Seong Woo mengumumkan bahwa Ong akan berperan dalam film berjudul 'Life Is Beautiful’. Film ini disutradarai oleh Choi Kook Hee, yang juga merupakan sutradara dari film 'Split'.

Film ini menceritakan tentang Oh Se Yeon (diperankan oleh Yeom Jung Ah), seorang wanita yang telah menikah yang membuat permintaan ulang tahun yang tidak biasa untuk suaminya bernama Kang Jin Bong (diperankan oleh Ryu Seung Ryong).

Istrinya meminta untuk membantunya menemukan cinta pertamanya dari masa sekolahnya. Hingga kini, belum ada kabar mengenai peran yang akan dimainkan Ong Seong Woo. Namun, dikatakan bahwa Ong Seong Woo akan memainkan peran kunci dalam cerita ini. Sementara itu, 'Life Is Beautiful' direncanakan untuk mulai syuting pada bulan Oktober.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Sebelumnya Ong Seong Woo sukses memulai debut aktingnya dengan memainkan drama ‘Moment of 18’ dan berperan sebagai Choi Joon Woo. Drama ini menceritakan tentang perjuangan dan kebenaran di masa muda.

Drama ini akan secara emosional menangkap esensi yang kuat dari masa-masa usia 18, saat seseorang memikirkan hal-hal kecil dan dengan tulus menghargai setiap momen. Ong Seong Woo sendiri menerima banyak pujian dari penonton hingga sang sutradara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)