home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Lee Tae Hwan Dikonfirmasi Bintangi Drama Rom-Com

Selasa, 01 Oktober 2019 13:30 by muthiasp | 1537 hits
Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Lee Tae Hwan Dikonfirmasi Bintangi Drama Rom-Com
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Han Da Gam, dan Lee Tae Hwan akan segera comeback akting lewat proyek drama terbaru. Mereka bertiga dikonfirmasi menjadi bintang utama drama terbaru stasiun televisi kabel Channel A yang bergenre komedi romantis.

Pada 1 Oktober, diumumkan bahwa drama terbaru Channel A yang berjudul ‘Touch’ itu telah mengantongi keempat pemain utamanya, yaitu Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Lee Tae Hwan, dan Han Da Gam. Serta ada Yeonwoo MOMOLAND yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi sebelumnya.

Joo Sang Wook akan mengambil peran sebagai penata rias wajah profesional alias MUA bernama Cha Jung Hyun. Karakter tersebut digambarkan memiliki sifat yang penuh pesona, pekerja keras, dan sangat perfeksionis. Namun, ia jatuh miskin dan jadi pengangguran.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kim Bo Ra didapuk untuk berperan sebagai Hn Soo Yeon, mantan trainee idola K-Pop selama 10 tahun yang kini berprofesi sebagai asisten penata rias wajah. Han Soo Yeon dijadwalkan untuk debut melalui program audisi setelah trainee lama, tapi ada insiden misterius yang membuatnya harus meninggalkan acara.

Han Da Gam akan berperan sebagai aktris papan atas yang berkharisma dan elegan bernama Baek Ji Yoon. Lee Tae Hwan sebagai aktor populer Kang Do Jin, yang memiliki sisi lucu ketika sedang jatuh cinta walaupun penampilannya menawan. Serta Yeonwoo memerankan karakter Jung Young Ah, food-vlogger serta sahabat dari Han Soo Yeon.

Drama ‘Touch’ dijadwalkan untuk mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu, pada Januari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)