home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week

Rabu, 02 Oktober 2019 16:36 by bellaevania | 1227 hits
Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Justin Timberlake mendadak diserang saat tiba di red carpet fashion show Louis Vuitton yang digelar dalam rangkaian Paris Fashoin Week pada Selasa (1/10/19) kemarin.

Datang bersama sang istri, Jessica Biel, Justin Timberlake yang baru saja turun dari mobilnya tiba-tiba diserang seorang pria yang memegangi kakinya. Petugas keamanan yang berjaga langsung menangani kekacauan itu.

Sempat terkejut karena tubuhnya ikut tertarik, Justin sempat melihat kondisi kakinya dan segera berlalu. Ia kembali melanjutkan berjalan di red carpet sambil berpegangan tangan dengan istrinya. Rupanya pria yang menyerang Justin adalah seorang prankster terkenal, Vitalii Sediuk.

Baca juga: 'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana

Ini bukan pertama kalinya Vitalii melakukan prank pada selebriti. Pada 2012 lalu, Ia pernah melakukannya pada Will Smith, yang langsung menampar Vitalii karena berada terlalu dekat dan berusaha menium bibirnya. Kala itu Vitalii Sediuk meminta maaf atas tindakannya.

Kejadian prank juga terjadi di hari yang sama dalam Chanel Runway Show. Seorang Youtuber wanita Marie Benoliel melakukan prank dengan melompat ke catwalk dan berusaha bergabung bersama model lain dalam show tersebut. Namun aksi Marie langsung dihadang oleh Gigi Hadid yang terlihat geram dengan tingkah laku youtuber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, outlet media lokal Korea Selatan merilis laporan terkait Taeyeon SNSD yang disebut sebagai salah satu korban penipuan properti atau real estate. Taeyeon pun langsung memberikan tanggapan melalui Instagram nya....
  • HOT !
    BTS secara resmi telah mengajukan lagu hits mereka ‘Butter’ dalam daftar pesaing untuk Grammy Awards 2022. Dilaporkan bahwa lagu tersebut diajukan untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Pop Duo/Group....
  • HOT !
    Dua bintang muda Korea, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru KBS 2TV berjudul Going to You at a Speed of 493 km. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensi pada Kamis (28/10)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)