home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OUI Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Rumor dan Komentar Negatif Tentang Artisnya

Jumat, 04 Oktober 2019 17:00 by Rie127 | 1240 hits
OUI Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Rumor dan Komentar Negatif Tentang Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (4/10) OUI Entertainment merilis pernyataan bahwa pihaknya siap untuk mengambil tindakan hokum untuk melindungi artis-artis nya. OUI Entertainment merilis penyataan sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah OUI Entertainment.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan penggemar kepada artis kami. Ini adalah pengumuman tentang status tindakan hukum untuk desas-desus dan komentar jahat terhadap artis kami, yang sebelumnya telah kami umumkan pada 29 Maret.

Kami telah memeriksa semua rumor dan komentar jahat tentang artis kami yang dikirimkan kepada kami oleh penggemar, dan kami telah memulai proses hukum untuk mengajukan keluhan pidana bersama dengan firma hukum Shinwon. Kami akan melakukan proses hukum tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman atas tindakan yang menyebabkan kerugian emosional bagi artis dan penggemar.

Selain mengambil tindakan hukum, kami akan terus memeriksa rumor tambahan dan komentar berbahaya dari artis kami yang ditemukan di masa depan dengan memantau pengaduan yang dikirim oleh penggemar. Silakan email ke akun staf OUI Entertainment dalam format berikut.

Baca juga: WEi Umumkan Nama Fandom Resmi, Maknanya Dalem Banget

Judul: Nama Artis / Jenis Konten (Rumor, Komentar Berbahaya, dll.) / Tanggal     Posting

Email Body: URL Situs Web atau PDF

Penerima: Akun Staf OUI Entertainment (ouientstaff@daum.net)

Kami meminta cinta dan dukungan terus menerus untuk artis kami. Terima kasih”

OUI Entertainment sendiri merupakan agensi dari artis Kim Donghan, Kim Yo Han X1, Jang Dae Hyeon, Yoo Yongha dan Kim Junseo 1THE9, dan aktor Seol In Ah dan Jo Sung Wook. Agensi juga baru-baru ini menandatangani kontrak dengan trainee Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)