home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Dikonfirmasi Debut Film, Jang Ki Yong Diincar Jadi Lawan Mainnya

Sabtu, 05 Oktober 2019 14:02 by muthiasp | 3372 hits
Krystal f(x) Dikonfirmasi Debut Film, Jang Ki Yong Diincar Jadi Lawan Mainnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak mengambil proyek akting pasca drama 'Player', Krystal f(x) siap untuk kembali menunjukkan talentanya. Kali ini, ia dikonfirmasi membintangi film komersial pertamanya.

Pada 5 Oktober, Krystal diumumkan menjadi bintang utama film terbaru yang berjudul 'Sweet and Sour'. Kabar baik itu juga sudah langsung mendapat konfirmasi dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi adik Jessica Jung tersebut.

Film 'Sweet and Sour' merupakan proyek terbaru dari sutradara Lee Gye Byuk, yang pernah menggarap film box office 'Lucky' dan 'Cheer Up, Mr. Lee'. Film ini akan menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling jatuh cinta, tapi menjauh karena pekerjaan.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Krystal akan berperan sebagai wanita yang menjadi teman kantor pria tersebut. Jang Ki Yong disebut-sebut masuk dalam daftar aktor yang diincar untuk menjadi pemain utamanya. Di sisi lain, Chae Soo Bin juga dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film 'Sweet and Sour' juga.

Tentunya, film 'Sweet and Sour' akan sangat dinantikan penggemar Krystal sebagai proyek debut layar lebarnya. Sebelumnya, Krystal memang sudah sempat membintangi film namun kategorinya adalah film independen berjudul 'Shouts of a Father'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)