home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Baru Tom Holland Kejutkan Penggemar, Kini Berkepala Botak!

Rabu, 09 Oktober 2019 11:15 by bellaevania | 710 hits
Gaya Baru Tom Holland Kejutkan Penggemar, Kini Berkepala Botak!
Image Source: Inc

DREAMERS.ID - Tom Holland baru-baru ini mengejutkan para penggemar setelah terlihat dengan gaya rambut baru dalam unggahan yang populer di Twitter.

Pemeran Spider-Man itu merekam video dirinya saat mengunjungi Pusat Medis Louis Stokes Cleveland VA, pada Senin (7/10/19). Tom Holland terlihat dengan tatanan rambut baru yang dicukur habis hingga hampir botak.

Banyak fans yang menyayangkan keputusan Tom Holland mencukur rambutnya. Namun tak sedikit juga yang menjadikan gaya rambut sang idola menjadi bahan candaan berupa meme.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Rupanya pria berusia 23 tahun itu sengaja mengubah penampilannya untuk film terbarunya. Tom Holland dikabarkan tengah melakukan syuting di kawasan Cleveland untuk film berjudul ‘Cherry’. Film ini disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo dan direncanakan rilis pada 2020.

‘Cherry’ bercerita soal seorang petugas medis Angkatan Darat yang menderita gangguan stress. Setelah itu, Ia menjadi perampok bank setelah sangat kecanduan dengan obat-obatan yang membuat dia berhutang.

TOM HOLLAND IS HAIRLESS NOOOOOO pic.twitter.com/BqSZtqci2f

— ً (@mcuharrier) October 7, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)