home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Bad Guys, Reign of Chaos: Saat Komplotan 'Orang Jahat' Membasmi Kejahatan Dibalut Komedi

Sabtu, 12 Oktober 2019 09:33 by muthiasp | 1270 hits
The Bad Guys, Reign of Chaos: Saat Komplotan 'Orang Jahat' Membasmi Kejahatan Dibalut Komedi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film The Bad Guys: Reign of Chaos secara resmi tayang di Korea Selatan pada 11 September kemarin, dan tercatat sudah disaksikan oleh lebih dari 4,5 juta penonton. Film tersebut kini bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan versi remake dari drama berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Kim Sang Joong sebagai Oh Goo Tak, Ma Dong Seok sebagai Park Woong Cheol, Kim Ah Joong sebagai Kwak No Soon, hingga Jang Ki Yong sebagai Go Yoo Sung.

Dikisahkan ada penyerangan terhadap bus tahanan penjara ketika sedang ingin dipindahkan. Seorang tahanan bernama No Sang Sik, yang bekerja untuk Yakuza, menghilang. Untuk menangkapnya, kepolisian membentuk tim investigasi kejahatan khusus dengan memanggil detektif senior Oh Goo Tak.

Oh Goo Tak lantas merekrut Park Woong Cheol dan Go Yoo Sung, yang merupakan tahanan penjara juga tetapi memiliki rekam jejak yang cukup menawan di kepolisian. Ketiganya juga bekerjasama dengan Kwak No Soon, wanita buron yang memiliki taktik cerdik untuk bisa menangkap No Sang Sik.

Film The Bad Guys: Reign of Chaos menghadirkan adegan aksi yang cukup intens, tanpa perlu memperlihatkan pertumpahan darah. Tentunya tidak perlu lagi meragukan kemampuan Ma Dong Seok dalam berkelahi. Begitu juga penampilan Jang Ki Yong sebagai bad guy.

Selain dibuat tegang oleh adegan aksi para pemain, film The Bad Guys: Reign of Chaos juga diberi bumbu komedi yang cukup menyegarkan dan pas. Film ini bisa kalian saksikan dalam rangkaian acara Korea Indonesia Film Festival Indonesia 2019 di Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)