home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu, Jin Se Yeon, dan Lee Si Eon Dikonfirmasi Bintangi Drama Historical

Selasa, 22 Oktober 2019 07:00 by Rie127 | 2575 hits
Kim Min Kyu, Jin Se Yeon, dan Lee Si Eon Dikonfirmasi Bintangi Drama Historical
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak TV Chosun resmi merilis drama bergenre sejarah terbaru berjudul ‘Selection-Girls’ War’. Pihaknya juga telah mengkonfirmasikan deretan pemeran drama tersebut, seperti Kim Min Kyu, Jin Se Yeon, Lee Si Eon, Lee Yul Eum, dan Do Sang Woo. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Desember mendatang

Drama bergenre  sejarah fantasi ini menceritakan tentang kompetisi kejam seputar pemilihan ratu baru, yang merupakan satu-satunya orang di kerajaan yang dapat memiliki kekuatan tanpa berhubungan dengan keluarga kerajaan.

Jin Se Yeon akan berperan sebagai Kang Eun Bo, seorang wanita yang ingin menjadi ratu untuk mengetahui kebenaran di balik pembunuhan saudara kembarnya. Meskipun dia mungkin terlihat lemah, dia bertekad dan mau mengambil tantangan apa pun yang mungkin menghalanginya untuk mencapai tujuannya.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai Yi Kyung, seorang pangeran yang cerdas dan tampan yang secara alami menjadi raja karena ia adalah satu-satunya keturunan dari garis keluarga kerajaan.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Lee Yul Eum akan berperan sebagai Jo Young Ji, seorang putri yang cerdas namun emosional dari keluarga bangsawan. Dia menemukan dirinya sering dalam kesulitan karena kecanggungannya, dan dia tidak menginginkan apa pun selain menjadi wanita kesayangan Yi Kyung.

Lee Si Eon akan berperan sebagai Wal, karakter yang keras kepala dan bermulut kasar, sedangkan Do Sang Woo akan berperan sebagai Lee Jae Hwa, seorang pria yang tiba-tiba masuk dalam kadidat untuk naik ke atas tahta.

Tim produksi mengatakan, “Lima aktor, masing-masing memiliki pesona yang berbeda, akan datang bersama untuk menyelesaikan gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Silakan nantikan ‘Selection,’ drama fantasi sejarah yang menampilkan sensasi ledakan dan dipenuhi dengan cinta”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)