home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'

Selasa, 22 Oktober 2019 11:12 by bellaevania | 1591 hits
Merasa Tak Dianggap, Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Film 'Joker'
Image Source: Tootfab

DREAMERS.ID - Aktor pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’, Jared Leto disebut kecewa saat mengetahui Warner Bros hendak membuat film solo Joker tanpa dirinya. Kemarahannya semakin besar setelah ‘Joker’ yang dibintangi Joaquin Phoenix sukses besar.

Menurut Hollywood Reporter, aktor yang juga vokalis band 30 Seconds To Mars ini justru merasa dilupakan dan kesal saat mengetahui Warner Bros menyetujui gagasan sutradara Todd Phillips untuk film ‘Joker’ dengan Joaquin Phoenix.

Kabarnya Leto juga sempat berusaha untuk menghentikan produksi film ‘Joker’. Melalui agensinya CAA dan manajernya Irving Azoff, Leto menyampaikan protes. Tetapi kabar ini dibantah oleh pihak Leto. Sang manajer, Irving Azoff juga tak mau berkomentar dan sudah berhenti bekerja untuk Leto.

Baca juga: Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut

Jared Leto sendiri pernah menyatakan kekesalannya karena durasi penampilannya yang sedikit di ‘Suicide Squad’. Karier Leto sebagai Joker disebut bakal terhenti. Ia tidak akan tampil dalam film Harley Quinn ‘Birds of Prey’. Dan juga belum pasti tampil dalam sekuel ‘Suicide Squad 2’ yang dijadwalkan rilis pada 2021.

Di sisi lain, film ‘Joker’ yang dibintagi Joaquin Phoneix meraih apresiasi besar. Joker berhasil meraih penghargaan tertinggi dengan membawa pulang piala Golden Lion di Venice Film Festival ke-76 yang digelar pada 26 Agustus hingga 7 September kemarin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!...
  • HOT !
    aespa secara resmi mencapai predikat perfect all kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea....
  • HOT !
    Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)