home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Selasa, 22 Oktober 2019 17:45 by bellaevania | 1014 hits
Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi Brad Pitt, Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie berjudul ‘Once Upon a Time in Hollywood’ mendapat penolakan di China.

Film yang disutradarai Quentin Tarantino itu awalnya disetujui untuk tayang di China pada 25 Oktober 2019. Namun film tersebut jadi ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Rupanya ini merupakan bagian dari dampak pelaporan putri Bruce Lee, Shannon Lee yang mengajukan keluhan ke Administrasi Film Nasional China. Ia memprotes penggambaran soal mendiang ayahnya dalam film tersebut.

Dalam film, karakter Bruce Lee yang diperankan oleh Mike Moh digambarkan sebagai sosok yang sombong. Di satu adegan, Bruce Lee mengklaim bahwa Ia telah mengalahkan petinju legendaris Muhammad Ali, tetapi kemudian Bruce Lee berhasil dirobohkan oleh karakter Brad Pitt yang berperan sebagai sosok pemeran pengganti.

Film ini pun harus dipotong beberapa adegannya agar bisa dirilis di China. Namun sepertinya Quentin Tarantino akan tetap pada pendiriannya, Ia menolak untuk menyunting ulang filmnya demi menyesuaikan pasar China.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial original Korea Netflix 'Squid Game' menarik banyak penonton di seluruh dunia dengan plot ceritanya yang menarik. Serial ini menceritakan tentang 456 orang yang mengikuti permainan demi mendapatkan hadiah uang 45,6 miliar won....
  • HOT !
    Chanyeol EXO, L INFINITE atau Kim Myungsoo, hingga Daehyun B.A.P telah dikonfirmasi sebagai bintang utama teater musikal militer mendatang Meissa’s Song (judul literal). Musikal ini dijadwalkan tampil pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Pada 16 September lalu, Golden Child telah diumumkan akan melangsungkan comeback hanya dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari perilisan album GAME CHANGER di tanggal 2 Agustus 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)